Sabtu, Oktober 13, 2012

LIGA OSIS or Piala Osis

-Liga Osis ya itulah ajang sepakbola yang diadakan oleh SMA N 1 Banjarnegara setiap tahun, menurut saya ajang pertandingan ini kurang pas jika disebut Liga karena
jika disebut liga setiap tim akan melawan semua tim yang ada dalam suatu organisasi jadi kalo kelas saya XI IPA 1 akan melawan seluruh kelas satu per satu dan akan dilaksanakan bisa half ataupun full, jika half pertandingan hanya dilakukan sekali setiap tim atau setengah musim dan jika full maka akan dilaksanakan home and away jadi akan lebih memakan waktu. Menurut saya lebih pantas jika disebut dengan Piala Osis, karena strukturnya sudah sangat memenuhi jika disebut piala ( cup ). Itu sih sedikit kritik dari saya, kalo ada yang salah saya mohon maaf piss V.

Liga Osis dibagi menjadi 8 grup yang berisi tim dari kelas X sampai dengan kelas XII, dalam setiap pertandingan dilaksanakan selama 2 x 25 menit dan dilaksanakan setelah pulang sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar