Senin, Juli 15, 2013

Sahabat Memotifasi dan Inspiratif

sahabat



Sumber gambar: http://www.cherrybam.com/friendship-comments.php
“If all my friends were to jump off a bridge, I wouldn’t jump with them, I would be at the
bottom to catch them.”
- Anonim-
Apa sih arti sahabat buat kalian? seberapa pentingkah mereka didalam kehidupan kalian? apa ada
fungsi khusus buat kamu dari mereka?
Kalau saya sendiri akan bilang:
“Iya, sangat penting dan sangat perlu, tapi dengan catatan sahabat itu harus sahabat yang bukan
sekedar menjadi tempat untuk bercerita, akan tetapi harus yang bisa membakar motivasi dan
inspiratif”

Sebagian dari kita mungkin merasa sahabat cukup menjadi teman curhat saja, atau menjadi teman
setia di kala susah dan senang. Memang iya, fungsi sahabat harus seperti itu. Akan tetapi saya
secara pribadi mau sahabat yang harus bisa membakar motivasi dan memberi inspirasi dengan
pencapaian-pencapain atau kesuksesan-kesuksesan yang telah dia raih.
Dari merekalah akhirnya kita terpacu untuk berkompetisi dalam hal positif. Berkompetisi untuk
meraih yang terbaik dari yang paling terbaik. Sejujurnya, itulah yang saya rasakan bersama sahabatsahabat
saya.

Merekalah salah satu alasan kuat kenapa saya harus berambisi keras melebihi pencapaian mereka.
Mereka lah yang melecut semangat saya.
Merekalah yang menantang saya untuk bermimpi besar dan meraih segala impian tersebut.
Mereka juga lah yang memberikan saya berbagai kisah-kisah inspiratif sehingga memaksa saya
untuk terus bergerak ke tujuan.


Saya sangat suka persahabatan seperti ini, persahabatan yang benar-benar saling membangun. Kita
bersama-sama ingin menjadi seseorang yang lebih baik dan berhasil.
Maka dari itulah, dimulai dari sekarang pilihlah sahabat yang tepat. Bukan sekedar sahabat-sahabatan
ala kadarnya. Pilihlah sahabat yang mampu membangun iklim kompetisi positif untuk kalian.
Dari kompetisi tersebut kita bisa menjadi lebih terpacu untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam
hidup.
Ingat, pilihlah sahabat yang tepat.
Sumber: http://catatanraufmendunia.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar